Wednesday, December 7, 2011

Dara memberikan ciuman untuk 2NE1's MAMA trophy

Pada 29 November, 2011 Mnet host nya Mnet Music Awards Asia, di mana 2NE1 berjalan pergi dengan Penghargaan Daesang untuk 'Song of the Year "untuk" I Am The Best "dan Penghargaan Best Group Vokal Kinerja untuk" Lonely ".

Dengan berita gembira Sandara pergi ke me2day, dan mengungkapkan foto di atas dengan kata-kata, "Aigoo ..^^;;; Aku telah mati lelah! Ha, aku melakukan hal-hal di sini dan di sana sepanjang hari, dan aku malu untuk mengambil gambar wajah saya Tapi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang! Hari ini kami berempat datang ke festival bersemangat! Memiliki banyak menyenangkan! Kami senang melihat Will.I.Am Oppa + + dan. Merasakan kebahagiaan saat tampil di panggung lagi! 2NE1 Mari Bermain! ^ 0 ^ ".

Netizens berkomentar, "unnie ~ Selamat 2NE1 BLACKJACK SELAMANYA !!!!!!!!!!!!!!!!"," selamat 2NE1! Bagi saya Anda adalah TERBAIK! Kinerja itu SO COOL! Selamat malam onnie Dara ","! Malam yang baik dan memiliki perjalanan yang aman kembali! ^ ^ 2NE1 jjang !!!".

Selamat lagi untuk 2NE1!

No comments:

Post a Comment