Wednesday, December 14, 2011

Siapa producer tersukses untuk tahun 2011?

Sebagai akhir tahun menarik yang pernah dekat, akhir tahun bisa dihindari daftar dan peringkat mulai akan dirilis. Media Korea label Berita Bintang baru-baru ini mengumpulkan daftar produsen yang paling sukses tahun 2011, berdasarkan grafik Melon bulanan.
Bukan hanya menghitung penjualan album, daftar itu didasarkan pada berapa banyak lagu yang masing-masing produsen berhasil mendarat di atas peringkat grafik Melon bulanan 50 dari Januari hingga November tahun ini. Sebanyak 315 trek yang memenuhi syarat untuk dipertimbangkan untuk peringkat.
1. Yang Hyun Suk, YG Entertainment - 19 trek
Hip-hop lokomotif YG Entertainment bangga diklaim judul produser paling sukses tahun ini, mendarat total 19 lagu dari kelompok-kelompok seperti Big Bang,, 2NE1 dan solois tablo.
Big Bang dengan sendirinya mengambil kredit untuk 13 dari 19 lagu, termasuk unit kelompok GD & "High" TOP (Januari, 3 tempat), "Oh Yeah" (Januari, 2), "Jangan Go Home" ( Januari, 27), dan "Knock Out" (Januari, 12). Seungri, mempromosikan sebagai solois, juga memberikan kontribusi dua lagu dengan "Mega" (Februari, 36) dan "Apa yang Bisa Saya Lakukan" (Februari, 9)
Dari album ke-4 penuh, Big Bang mencetak hits dengan "Tangan Up" (Maret, tempat 12), "Malam" (Maret, 1), "Somebody to Love" (Maret, 14), "Apa yang Benar" (Maret, 5), "Cafe" (Maret, 6), "Love Song" (April 10), dan "Liar Bodoh" (Maret, 36).
2NE1 juga memiliki tahun yang layak dengan 5 lagu di atas Melon yang 50 grafik bulanan. "Lonely" (Mei, 3), "Akulah Terbaik" (Juli, 2), "Ugly" (Agustus, 1), "Hate You" (Agustus, 3) dan single Park Bom itu "Jangan Cry "(Mei, 1) semuanya lagu sukses tahun ini.
Adapun artis YG terbaru, hip-hop solois tablo memiliki awal yang solid dengan label barunya dengan total 3 lagu. "Airbag" (Oktober, 24), "Besok" (November 16), dan "Bad" (November, 17) semua berkontribusi untuk kesuksesan YG Entertainment pada 2011.
2. Hong Seung Sung, Cube Hiburan - 17 lagu3. Shin Won Soo, Loen Hiburan - 11 trek4. Kwang Soo Kim, Core Isi Media - 10 lagu5. Lee Soo Man, SM Entertainment - 8 trek6. Park Jin Young (JY Park), JYP Entertainment - 7 trek7. Kim Shi Dae, Starship Hiburan - 7 trek8. Han Sung Soo, PLEDIS Hiburan - 6 melacak

No comments:

Post a Comment