Wednesday, December 14, 2011

Dara, Se7en, Park Bom share beberapa foto keluarga YG

Pada 1 Desember, cepat berita 2NE1 koresponden, Sandara Park, berbagi beberapa foto ia mengambil dengan teman yg dia Hiburan dari lokasi konser keluarga mereka mendatang.

Dia menulis, "Saat ini kami sedang di stadion! Ini sangat keren ~ ~ pria beruntung! Se7en subnaenim yang mengawasi latihan kita .. wow ... 0,0 menyaksikan performa yang menakjubkan hidup! Tepat di depan hidung kita! Benar-benar ... ahh ~! serius ...! + + Tidak dapat merusak begitu .. sisanya. Aku akan meninggalkan di situ! Jika Anda penasaran, tunggu dua hari lagi !^_^".
 
Setelah itu,. Dara mengungkapkan foto dengan Se7en dan berkata, "Wow ~! Jadi ini adalah apa rasanya menonton pertunjukan dari bagian berdiri ~!+.+ Nyata ~ ly! Ini semacam menyenangkan?!? Bounce Bounce Langsung! Langsung! ^ 0 ^ haha sekarang ini Se7en indah selesai berlatih dan Big Bang akan datang! Ta daa! + + Ahh. ~! Hari ini saya terus mendapatkan merinding! Ini serius yang terbaik! Ini soo keren! Saya ingin terus memperbarui hidup! .. Tapi aku akan berhenti di sini! haha Aku akan berhenti memanjakan! ".

Setelah melihat foto-foto, penggemar berkomentar, "Konser ini akan menjadi luar biasa", "Big Bang cerdas ya!" Dan "YG Keluarga, keluarga, keluarga ^ ^"

No comments:

Post a Comment