Wednesday, December 14, 2011

Dara mengeluarkan foto dengan dr.dre

2NE1 baru-baru ini bertemu dengan legendaris rapper Dr Dre.

Sandara Park mengungkapkan gambar melalui me2day, mengatakan, "Kami bertemu dengan Dr Dre oppa untuk pertama kalinya di Singapura ~! + + Dia mengenali kami pertama dan menyapa kami!. "

Dia melanjutkan, "panggungnya setelah tahap kami, jadi Snoop Dogg oppa mengawasi kami dan mengatakan bahwa kami adalah awesome! ^ o ^ Setelah kami selesai kinerja kita ~ Dia diminta untuk mengambil gambar dengan kami ~ jadi klik! Itu membuat saya merasa begitu baik! Kkyah ~! "

Dalam gambar, Dr Dre dan anggota 2NE1 menimbulkan friendlily bersama-sama, bersama Dara bahkan muntah-muntah yang 'Westside' sign in kehormatan Dre itu.

Netizens berkomentar, "Sepertinya Dr Dre diakui bintang-bintang dunia berikutnya. Haha "," Wow ~ Saya ingin bertemu Dr Dre, juga. Aku cemburu ", dan" Ah ~ Aku baik iri dan bangga! "

Dalam berita terkait, 2NE1 meninggalkan kesan yang kuat di Asia Music Awards '2011 Mnet ', yang berlangsung di Singapura. Pemimpin CL melakukan tahap kuat dengan Will.i.am dan Apl.de.ap dari "Dimana Cinta", dan 2NE1 menerima penghargaan untuk 'Song of the Year "dengan lagu hit mereka," Aku yang Terbaik '.

No comments:

Post a Comment