Sunday, November 27, 2011

Park Bom mungkin tidak dapat menyanyi tinggal di '2011 'MAMA karena flu berat?


YG Entertainment telah mengungkapkan bahwa Park Bom menderita flu parah, dan bahwa hal itu dapat mempengaruhi penampilannya di MAMA '2011 ', dijadwalkan akan diselenggarakan pada 29 November di Singapura.

"Sampai hari ini berangkat untuk Singapura, Park Bom menderita flu begitu parah sehingga ia tidak dapat berbicara sama sekali selama berhari-hari," kata pejabat YG.

Mereka melanjutkan, "Karena itu akhir tahun upacara penghargaan, dan karena 2NE1 memiliki banyak penggemar yang mencintai dan mendukung mereka tahun ini, Park Bom telah memutuskan bahwa ia akan berdiri di atas panggung. Karena kondisi tenggorokannya, bagaimanapun, kita takut bahwa dia mungkin tidak bisa menyanyi live di acara tersebut. Sampai sekarang, Park Bom hanya akan naik di atas panggung, namun, kami mengambil kedua versi MR dan AR dari lagu tersebut ".

Jika tenggorokan Bom itu tidak jelas sebelum kinerja resmi mereka MAMA itu, 2NE1 akan memiliki pilihan selain menggunakan versi AR dari lagu di atas panggung, yang akan berisi baik melodi lagu dan studio rekaman Bom yang vokal.

"Kami berharap flu Park Bom itu akan lebih baik sehingga ia dapat kembali ke menyanyi live untuk fans-nya," menyimpulkan para pejabat.

Dalam berita terkait, 2NE1 telah dinominasikan untuk "Best Female Grup", "Grup Vokal Terbaik" dan "Best Performance" pada kategori MAMA tahun ini.

No comments:

Post a Comment