Sunday, November 6, 2011

List top 5 k-pop by : New York Daily News

MANILA, Filipina - Dengan diadakannya konser K-pop pertama di Madison Square Garden di New York City baru-baru ini, Amerika surat kabar New York Daily News berlari cerita pada K-pop.

"Sejak pergantian milenium Korea Selatan telah memompa keluar drama dan video musik sebagai sarana untuk mempengaruhi kebudayaan yang lebih luas di seluruh Asia. Presiden Korea Selatan Lee Myung-bak peringkat K-Pop sebagai salah satu prestasi terbesar negara itu dalam pidato Agustus merayakan kemerdekaan Korea dari Jepang, "surat kabar beredar luas kata.

NY Daily News memilih top 5 K-pop kelompok yang "akan membantu Anda tenggelam dalam dunia K-pop."

Mereka 2NE1, Big Bang, Super Junior, TVXQ dan 2PM.

NY Daily News mencatat 2NE1 untuk mereka "lagu kebangsaan pada kekuasaan gadis dan anak bashing" dan rasa fashion.
"Tidak seperti kelompok gadis Korea yang memanfaatkan daya tarik seksual atau sedang sakarin dan imut, kelompok ini naik ke puncak tangga lagu untuk lagu kebangsaan mereka pada kekuasaan gadis dan anak laki-laki memukuli," katanya.

Surat kabar itu mengatakan "sengit" 2NE1 fashion, mengenakan pakaian dengan "Alexander McQueen, Gareth Pugh, Proenza Schouler, Balmain dan Jeremy Scott, yang telah menjadi salah satu pendukung band terbesar."

Seperti untuk Big Bang, saudara besar 2NE1 di YG Entertainment, NY Daily News mengatakan boy band "sejak itu menjadi salah satu tindakan Asia yang paling dikenal."

"Sepertinya Asia bukan tempat hanya saja mereka menerima perhatian," katanya.

Di sisi lain, Super Junior digambarkan sebagai "salah satu terbesar Korea Selatan kelompok 'Hallyu'."
NY Daily News mengatakan, "Bagaimana Anda mendapatkan perhatian dari gadis-gadis tween mana-mana? Stick banyak pria yang tampak baik-mungkin di panggung. 12 anggota Super Junior sudah dianggap salah satu yang terbesar Korea Selatan 'hallyu' kelompok oleh BBC dan mereka memiliki jangkauan jauh penggemar dari Slovenia ke Peru, di mana mereka diberi nama salah satu dari Pria yang 30 'Terseksi di Dunia. '"

Boy Band 2PM digambarkan oleh koran sebagai "Chippendale-seperti" karena enam-pack abs mereka bahwa kelompok menampilkan selama pertunjukan dan akrobat.

"Sementara boy band lainnya ditangkap perhatian melalui cantik-anak mereka gambar, grup ini mengkapitalisasi pada tampilan maskulin mereka," kata NY Daily News dari 2PM boy band.

Ia menambahkan, "Kelompok enam anggota berfokus pada akrobat berat dan gerakan tarian yang rumit dan telah menjadi hampir Chippendale-seperti - tanpa dasi kupu-kupu cheesy."

Duo TVXQ dicatat untuk koreografi dan suara.

"Dengan koreografi ketat dan pipa mengesankan, dinamis duo ini telah menjadi lambang K-Pop: gerakan tarian apik, produksi musik bintang dan suara yang besar untuk boot," kata NY Daily News.

No comments:

Post a Comment