Sunday, November 27, 2011

Sandara Park merayakan ulang tahunnya yang ke-27!




Sandara Park merayakan ulang tahunnya dengan sebuah posting pendek 
 
Sandara diposting, "Ada apa? Saya sekarang 26! Dalam beberapa menit aku akan 27! Aku menikmati saat ini! Aku selesai jadwal saya, dan saya kembali ke hotel! Besok kita gembira melakukan Girls 'Awards' [di Jepang], dan dalam sedikit kita akan kembali ke Korea! Hormat sangat benar, muda Dara. "

Sang Idol berbagi foto dirinya sendiri dengan jari-jarinya yang diajukan untuk mewakili nomor '21 'untuk 2NE1. Fans menyadari bahwa dengan rambut ditarik ke belakang dari wajahnya, 'Dara Muda' terlihat lebih seperti dia di awal 20-an nya, bukannya dekat dengan 30.

Mereka berkomentar, "Pertama-tama selamat ulang tahun. Tidak apa-apa jika Anda satu tahun lebih tua karena Anda masih terlihat muda, "dan" Kamu harus mengambil mahkota untuk bungsu-cari orang. Saya pikir Anda masih akan memiliki wajah yang bahkan jika Anda mendapatkan lebih tua. "

Dalam berita terkait, baru-baru ini dipilih 2NE1 oleh MTV sebagai Best New Band '2011 di Dunia. "

No comments:

Post a Comment