Sunday, January 8, 2012

YG Family meng-estimasi Japanese tour concert yg akan datang bisa mencapai $26 jt USD

YG Entertainment akan meraup kemungkinan besar dalam pendapatan lebih dari $ 26.000.000 USD setelah tampil di dua kota di Jepang.

Para seniman dari YG Entertainment saat ini dalam persiapan bagian Jepang tur mereka 'YG Family Concert HUT 15', dan mereka akan tampil di depan 80.000 penggemar selama dua menunjukkan (7 & 8) di Dome Kyocera di Osaka, serta 80.000 lebih banyak penggemar di super Arena di Saitama.

Setiap tiket dijual lebih dari, $ 160 dan penjualan tiket dari Jepang menunjukkan mereka sendiri kemungkinan besar akan lebih dari $ 26.000.000. Hal ini tentu saja, tidak termasuk pendapatan mereka juga akan membawa barang dagangan dari konser.

Ini adalah hasil dari membangun kesadaran YG di Jepang selama 7 tahun terakhir, dimulai dengan debut Se7en penyanyi Jepang pada tahun 2005. Ini adalah pertama kalinya dalam enam tahun YG meletakkan pada konser keluarga di Jepang. Yang terakhir diadakan kembali pada bulan Agustus 2006, ketika mereka menjual keluar baik pertunjukan di Tokyo dan Osaka.

Ini tur konser keluarga sangat berarti, karena itu adalah yang pertama setelah pembentukan 'YGEX' dalam hubungannya dengan label rekaman Avex Jepang. Dan meskipun konser keluarga pertama dalam enam tahun, jelas bahwa cinta para fans 'dan dukungan bagi YG Entertainment hanya tumbuh sejak.

Menjelang pertunjukan Jepang mereka, para seniman YG menyelesaikan menunjukkan nasional mereka di Olympic Stadium di Seoul dengan pertunjukan oleh Jinusean, Gummy, Big Bang, Se7en, 2NE1, serta anggota keluarga baru Psy dan tablo. Pertunjukkan bertemu dengan reaksi ledakan dari penggemar.

Para seniman YG dibungkus latihan mereka pada 2, dan akan menuju ke Jepang.

No comments:

Post a Comment