Sunday, January 8, 2012

Sandara Park dan Park Bom dibebaskan dari YG's dating Ban?

Sandara Park adalah gembira tahun ini - dia benar-benar gratis untuk tanggal siapapun yang dia inginkan tahun ini! Park Bom, yang juga usia yang sama seperti Sandara, juga bebas dari larangan berpacaran yang dalam kontrak mereka dengan YG.

Dia posted on Me2Day nya mengatakan, "tahun baru hari ini 99% dari teks-teks yang saya terima dari teman-teman saya dan kenalan itu!," Saya harap Anda mendapatkan pacar keren tahun ini, 'dan' Memiliki cinta yang indah tahun ini! "Tampaknya orang-orang di sekitar saya lebih khawatir daripada saya tentang mendapatkan pacar Seperti yang dijanjikan oleh CEO YG, kita bebas untuk tanggal mulai tahun ini Woot! Anyways, semua orang, memiliki tahun baru diberkati!! Aku ingin menjadi manis ini tahun! "

Dia melanjutkan, "Usia tidak masalah bagi kita lagi manis! Lebih menyenangkan dan menghibur! Berjuang!"


 Dia juga meng-upload gambar bersama dengan posting-nya. Dia terlihat mengenakan panas cerah kaus merah muda, bersama dengan riasan imut dan gaya rambut cokelat panjang bergelombang.

Netizens yang melihat posting ini berkomentar, "selamat Big larangan kencan Anda sedang di atas!" "Saya harap Anda bertemu dengan pacar bagus / keren tahun ini," dan "Kau manis banyak sekarang, aku bertanya-tanya bagaimana Anda akan menjadi lebih manis aku penasaran. .."

No comments:

Post a Comment