Sunday, January 8, 2012

Tahun Baru yg special bagi Sandara

Dalam perayaan tahun baru, Sandara Park halus bersama resolusi Tahun Baru-nya dengan fans nya.
Pada 31 Desember, Dara bersama beberapa fakta menarik dan pribadi tentang dirinya sendiri di halaman me2day nya. Dia menulis, "Saya akhirnya mendapat lebih dari fobia yang mengerikan saya terbang di pesawat! Setelah berada di pesawat kali begitu banyak karena semua kegiatan internasional kita tahun ini, saya menyadari aku nyaman dengan terbang sekarang! Mulai sekarang, saya bisa bekerja dalam kondisi yang lebih baik! Selamat tinggal 2011! "

Kemudian, pada akhirnya, Dara menambahkan, "Sekarang, sudah waktunya bagi saya untuk mengatasi ketakutan saya laki-laki?"

Setelah membaca ini, para penggemar mulai bertanya-tanya tentang maksud Dara balik kalimat terakhir dia menulis. Penasaran penggemar meninggalkan komentar dan pertanyaan mengenai masa depan Dara cinta kehidupan, seperti, "Apakah ini berarti dia sudah siap atau diizinkan untuk berkencan?"

No comments:

Post a Comment